Sukses

Jadwal Liga 1 2017: Siaran Langsung Akhir Pekan

Empat pertandingan Liga 1 2017 kick-off pada akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi Liga 1 2017 pekan kedelapan segera berlangsung. Empat pertandingan kick-off pada akhir pekan ini, termasuk laga seru Sriwijaya FC melawan Madura United (MU), pada Sabtu (27/5/2017) malam.

Sriwijaya FC punya modal bagus jelang pertemuan dengan MU di Stadion Jakabaring, Palembang nanti. Sebab, dalam dua laga terakhir mereka sukses menjebol gawang lawannya tersebut dengan total sebanyak 10 gol.

Namun, Madura United akan melawat ke kandang Laskar Wong Kito dengan komposisi mayoritas pemain baru. Selebihnya, hanya empat pemain lama yang mungkin diturunkan pelatih Gomes de Oliveira, yakni Slamet Nurcahyo, Asep Berlian, Herry Prasetyo, dan Fabiano Beltrame.

Pertandingan lain yang tak kalah seru adalah bentrokan PS TNI dan Persela Lamongan. Persela datang dengan motivasi tinggi pasca-kemenangan besar 4-0 melawan Arema FC pekan lalu.

Sedangkan Arema yang baru kalah telak, bakal menjamu Mitra Kukar pada Minggu (28/5) malam. Singo Edan berkesempatan untuk memakai Stadion Gajayana, Kota Malang selama kompetisi digelar bulan Ramadan ini.

Sementara pemuncak klasemen Liga 1, PSM Makassar akan bertandang ke Gresik, Jawa Timur untuk menantang Persegres Gresik United, pada Minggu (28/5/2017). Tuan rumah butuh kemenangan dalam partai ini agar terhindar dari zona papan bawah.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung pertandingan Liga 1 di akhir pekan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal

Sabtu, 27 Mei 2017
20.30 WIB    Sriwijaya FC vs Madura United (TVOne)
20.30 WIB    PS TNI vs Persela Lamongan (tidak live)

Minggu, 28 Mei 2017
19.30 WIB    Persegres Gresik United vs PSM Makassar (tidak live)
20.30 WIB    Arema FC vs Mitra Kukar (TVOne)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.