Sukses

Caballero: Kehormatan Bisa Perkuat Manchester City

Liputan6.com, Manchester - Kiper Manchester City Willy Caballero akhirnya harus meninggalkan The Citizens. Kiper asal Argentina itu dipastikan tidak akan ada lagi dalam daftar pemain City musim depan, setelah pihak klub tidak memperpanjang kontraknya yang habis pada akhir Juni 2017 mendatang.

Memperkuat tim sekelas Manchester City, diakui sang pemain menjadi pengalaman berharga dalam perjalanannya sebagai pesepak bola professional. "Adalah sebuah kehormatan bisa bermain untuk Manchester City," kata Caballero di situs resmi klub.
 
Berstatus sebagai pemain yang baru pertama kali berkarier di Liga Inggris, tidak membuat sang kiper terlalu mengalami kesulitan. Sambutan hangat dari rekan-rekan barunya, sukses membantunya dalam proses adaptasi dengan lingkungan baru.

"Sejak hari pertama aku datang. Semua orang di klub ini sangat menyambutku. Dan aku akan selalu bersyukur untuk itu."

Terkait hal yang paling berkesan selama berseragam The Citizens, Caballero menyebut final Piala Liga beberapa waktu lalu paling berbekas pada dirinya. "Bisa memenangkan Piala Liga dengan cara dramatis, sangatlah spesial. Dan itu adalah hari yang tak akan pernah aku lupakan."

Sementara itu, belum diketahui pasti tim yang akan menjadi tempat berlabuh Caballero setelah tidak lagi memperkuat Manchester City.

(Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.