Sukses

Kunjungi AC Milan, Klub Turki Ingin Borong 4 Pemain

Siapa saja pemain AC Milan yang masuk incaran?

Liputan6.com, Milan - Klub Liga Turki yang tengah naik daun, Antalyaspor, dikabarkan mengincar empat pemain AC Milan. Mereka adalah Jose Ernesto Sosa, Cristian Zapata, Gabriel Paletta, dan Jurac Kucka.

Antalyaspor saat ini berada di peringkat kelima Liga Turki dengan 52 poin dari 32 pertandingan. Mereka berada satu tingkat di bawah Galatasaray.

Dilansir Sportitalia, seorang perwakilan dari Antalyaspor, George Gardi, diutus ke Milan untuk menegosiasikan perihal transfer empat pemain tersebut. Yang paling mencolok adalah masuknya nama Jose Sosa dalam daftar incaran.

Antalyaspor mencoba mengambil kesempatan dari ketidakjelasan nasib Sosa di AC Milan. Seperti diketahui, sejak direkrut dari Besiktas seharga 7,5 juta euro musim panas tahun lalu, pemain asal Argentina itu hanya tampil di 18 pertandingan, dengan kontribusi minim, yakni 3 assist tanpa satu gol pun.

Namun, kabar tersebut langsung ditepis oleh agen Sosa, Favio Bilardo. Ia menegaskan, bahwa kliennya ingin bertahan bersama AC Milan. Kontrak Sosa di Milan tersisa satu tahun lagi dan ia sudah akan genap 32 tahun bulan depan. "Niat dia jelas, dia ingin bertahan di Milan, " ujar Favio kepada Calciomercato.it.

"Segala yang berkembang hari ini hanyalah rumor. Tidak ada yang pasti dengan Antalyaspor. Dia bahagia di Milan. Dia mendapat ruang di bawah asuhan Vincenzo Montella dan dia ingin terus bermain baik untuk Rossoneri. Memang segalanya bisa terjadi di bursa transfer, tetapo inilah niat dia," jelas sang agen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Inter Milan Juga Diincar

Selain empat pemain AC Milan, Antalyaspor juga mengincar winger Inter yang tak terpakai, Jonathan Biabiany. Seperti diketaui, pemain asal Prancis itu hanya tampil di empat laga sepanjang musim ini.

Bersama Inter, Biabiany masih terikat kontrak hingga Juni 2019. Namun Nerazzuri memang berniat menjual pemain berusia 29 tahun itu.

(Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan