Sukses

Hadapi Timnas U-22, Widodo Rotasi Skuat Bali United

Widodo menilai, persiapan Bali United melawan Timnas U-22 tidak terlalu ideal.

Liputan6.com, Bali - Timnas U-22 Indonesia sedang menjalani pemusatan latihan di Bali. Setelah uji coba dengan klub dari kasta kedua Persewangi, Timnas U-22 akan melakoni laga ujicoba melawan Bali United.

Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putra menuturkan, meski persiapan melawan Timnas U-22 tidak terlalu ideal, namun dirinya sudah mempersiapkan timnya dengan matang.

"Persiapan kita kurang ideal untuk uji coba. Karena, kita setelah lawan Persija meliburkan pemain dua hari terkait awal Ramadan. Tapi kita sudah berbicara dengan anak-anak dan akan menampilkan yang terbaik. Dan kesempatan untuk merotasi pemain akan kita lakukan khususnya untuk pemain yang jam terbangnya selama ini sedikit," kata Widodo.

"Saya berharap Timnas U-22 lebih maju dan bibit muda banyak bermunculan. Secara tidak langsung saya bagian dari sepak bola Indonesia," ujar dia.

Sementara itu, bek Bali United, I Made Andika Wijaya mengatakan senang dirinya bisa menjadi bagian dari Bali United yang akan menjalani uji coba dengan Timnas U-22. Dirinya bahkan telah siap jika memang diberi kesempatan bermain.

"Walaupun ini hanya uji coba, saya pasti akan menampilkan penampilan yang terbaik dan saya siap menghadapi pertandingan nanti," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.