Sukses

AC Milan Siapkan Tes Medis untuk Gelandang Atalanta

Di sisi lain, agen Conti, Mario Giuffredi, pernah memberi isyarat lampu hijau pada perpindahan kliennya ke AC Milan.

Liputan6.com, Milan - AC Milan bergerak cepat untuk menyusun skuat terbaiknya di musim depan. Setelah mendapatkan bek tengah Villareal Mateo Musacchio, Rossoneri akan mengamankan tanda tangan gelandang Atalanta Franck Kessié.

Dilansir dari Football-italia, pada Jumat (26/5/2017), Kessié kabarnya akan segera bergabung dalam waktu dekat ini. Sebab, Gazzetta dello Sports meyakini rapat manajemen AC Milan baru saja berlangsung kemarin untuk membahas kepindahan sang pemain dan jadwal tes medisnya.

Selain itu, jajaran petinggi klub juga membahas soal kesempatan merekrut gelandang serang Atalanta Alejandro Darío 'Papu' Gómez dan rekannya bek Andrea Conti.

Sudah sejak lama pelatih AC Milan Vincenzo Montella kagum dengan permainan Gomez. Namun pemain 29 tahun tersebut belum masuk prioritas pembelian klub.

Di sisi lain, agen Conti, Mario Giuffredi, pernah memberi isyarat lampu hijau pada perpindahan kliennya ke Milan. Dia menganggap tawaran dari klub besar tak bisa ditolak begitu saja.

"Hanya orang gila yang akan menolak Milan," kata Mario Giuffredi kepada media PianetaMilan beberapa waktu lalu.

Transfer Conti ke San Siro diperkirakan akan memakan biaya 20 juta euro. Satu-satunya kendala adalah keengganan pelatih Gian Piero Gasperini untuk melepasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.