Sukses

Herrera Ingin Penyerang Ini Gabung MU

Herrera yakin Griezmann akan menambah daya serang MU musim depan.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Manchester United (MU), Ander Herrera, berharap Antoine Griezmann segera mendarat di Old Trafford. Dia menilai striker Atletico Madrid itu bisa menambah daya serang The Red Devils.

Griezmann diyakini menjadi target utama MU pada bursa transfer musim panas 2017. Meski sempat kukuh ingin bertahan di Atletico Madrid, pemain Prancis itu mulai melunak dan membuka peluang untuk hengkang beberapa waktu lalu.

"Griezmann adalah pemain yang brilian dan fenomenal. Dia pemain bintang dan semua tim di dunia akan menginginkan dia," seru Herrera.

Griezmann menjadi tumpuan lini depan Atletico Madrid pada musim 2016/2017. Penyerang berusia 26 tahun itu menyumbangkan 26 gol dan 12 assist dari 53 penampilan bersama Los Colchoneros di semua kompetisi.

"Saya telah mengatakan bahwa setelah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, dia masuk jajaran pemain yang bisa menjadi suksesor mereka. Namun, Griezmann masih pemain Atletico Madrid. Saya menghormati Atletico dan para suporternya," ujarnya.

Spekulasi ketertarikan kepada Griezmann tidak lepas dari tumpulnya lini depan MU. Pasukan Jose Mourinho hanya mampu mencetak 54 gol dari 38 laga Premier League musim lalu atau terburuk ketiga dari tim-tim penghuni 10 besar klasemen. (Artikel asli ditulis Yosua Eka Putra/diedit Okky Herman Dilaga/Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini