Sukses

Ini Alasan Barcelona Tertarik Gelandang Liverpool

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Timnas Brasil, Tite, angkat bicara mengenai rumor transfer Philippe Coutinho ke Barcelona. Dia mendeskripsikan ketertarikan El Azulgrana sebagai hal wajar.

"Saya bukannya memberi saran bagi Barcelona. Tapi, siapa yang tidak mau memiliki pemain seperti Coutinho?" kata Tite, dikutip Sport.

"Dia pemain magis. Coutinho adalah kreator. Tapi, saya yakin Liverpool akan berusaha keras mempertahankannya. Mereka harus melakukannya."

Tite sukses mengombinasikan Coutinho dengan Neymar di Timnas Brasil. Kontribusi mereka membantu Selecao mengamankan tiket Piala Dunia 2018.

Sebelum di level senior, Coutinho dan Neymar juga bermain di U-17 dan U-20.

"Kedua pemain saling melengkapi di timnas. Mungkin Barcelona ingin menerapkan hal sama. Namun, saat ini kita hanya bicara skenario," pungkas Tite.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho