Sukses

Top 10 Berita Bola: Fans MU Korbankan Istri Demi Ibrahimovic

Fans MU tawarkan sesuatu yang konyol kepada Ibrahimovic.

Liputan6.com, Jakarta - Fans Manchester United (MU) menawarkan tawaran konyol demi Zlatan Ibrahimovic bertahan di klub berjulukan Setan Merah itu. Usai MU juara Liga Europa, salah satu fans MU membawa banner dengan tulisan kontroversial.

Banner itu berbunyi jika Ibrahimovic bisa tidur dengan istri fans MU tersebut asal mau bertahan. Berita ini langsung membuat heboh dan menjadi favorit di kanal bola Liputan6.com.

Kabar soal MU mendominasi berita paling favorit di kanal bola Liputan6.com sore ini. Selain ada pula berita Barcelona dan Messi.

Berikut 10 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com sore ini:

1. 3 Pemain Terbaik MU Musim Ini

 Manchester United (MU) mengakhiri musim ini dengan gelar Liga Europa. Ini adalah gelar ketiga Setan Merah musim ini. Sebelumnya, pasukan Jose Mourinho sukses menjuarai Community Shield dan Piala Liga.

Ada tiga pemain yang paling menonjol bersama MU musim ini. Mereka selalu diandalkan Mourinho. Jika tidak cedera atau diistirahatkan, ketiganya akan jadi pilihan utama The Special One. Selengkapnya baca soal pemain terbaik MU di sini.

Ekspresi pemain Manchester United saat memenangi gelar Liga Europa, Swedia, Kamis (25/5). MU keluar sebagai juara Liga Europa setelah mengalahkan Ajax Amsterdam 2-0 di Friends Arena, Stockholm. (AP Photo)

2. Rayu Ibrahimovic Bertahan, Fans MU Rela Korbankan Istri

Masa depan Zlatan Ibrahimovic bersama Manchester United (MU) masih belum pasti. Itu karena kontrak pemain berusia 36 tahun tersebut hanya berlaku hingga akhir musim 2016/2017. Hingga kini, belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak.

Terlepas dari kondisinya saat ini, Ibrahimovic bisa disebut sebagai transfer tersukses MU pada musim panas 2016. Didatangkan tanpa biaya sepeser pun, Ibrahimovic justru memberikan kontribusi layaknya pemain dengan harga puluhan juta euro. Selengkapnya baca soal Ibrahimovic di sini.

Ibrahimovic Manchester United (AP Photo)

3. 4 Pembalap MotoGP Kritisi Perubahan Sirkuit Katalunya

Pengelola Sirkuit Catalunya, menuai respon negatif dari pembalap MotoGP yang menjajal lintasan tersebut, Selasa (23/5/2017). Sebagian menganggap tata letak sirkuit yang baru mengalami modifikasi tersebut mirip dengan arena balap mobil Formula 1.

Para pembalap MotoGP juga menjajal chicane yang berada di tikungan ke-13. Namun hasilnya para pembalap justru tidak merasakan kecepatan penuh terutama pada tikungan kanan. Hal ini, bertentangan dengan apa yang mereka alami pada tikungan sebelumnya. Selengkapnya baca soal MotoGP di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berita Populer Lainnya

4. Lewat Media Sosial, Griezmann Beri Kode Gabung MU

5. 5 Pemain Liga Inggris yang Bungkam Kritik di Musim Ini

6. Messi Dihukum 21 Bulan, Ini Reaksi Barcelona

7. MU Juara Liga Europa, Ini Pembagian Wakil Inggris di Eropa

8. Menyusul MU, 9 Calon Kolektor Trofi Eropa

9. 3 Alasan Valverde Tepat untuk Barcelona

10.MU Juara Liga Europa, Kapten Ajax Nyinyir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.