Sukses

Mosley Diminta Jalani Vasektomi Sebagai Syarat Ceraikan Istri

Babak baru perseteruan Shane Mosley dan mantan istrinya Jin Mosley kembali mengemuka ke publik.

Liputan6.com, Jakarta Babak baru perseteruan mantan petinju, Shane Mosely dan mantan istrinya, Jin Mosley kembali menyeruak ke publik. Dalam persidangan yang digelar di Los Angeles, AS, belum lama ini terungkap fakta mengejutkan tentang proses cerai pasutri tersebut.

Seperti dilansir Boxingscene, Jin sudah bercerai dengan Mosley sejak 2011 lalu. Namun empat tahun kemudian, Jin kembali melayangkan gugatan kepada mantan juara dunia tinju tiga divisi berbeda itu. Dia menuding Mosley telah melakukan penghinaan yang membuatnya stress dan mempengaruhi kariernya.

Rabu lalu, Mosley pun memberikan kesaksiannya di depan pengadilan. Seperti dilansir My News LA, di hadapan hakim, Mosley mengungkapkan sejumlah kebohongan yang selama ini ditutupi oleh mantan istrinya itu selama mereka menikah.

“Dia bukan wanita manis seperti yang tampak di luaran,” kata Mosley dalam kesaksiannya.

“Jadi kami menikah tahun 2002 dan ternyata dia sudah lebih dulu menikah dengan pria lain tahun 1995 dan dia masih menikahinya saat kami menikah.”

Menurut Mosley, Jin tidak mengurus perceraiannya dengan suami pertama hingga 2006. Mosley sendiri baru mengetahui itu pada tahun 2015.

“Dia (Jin) sudah cukup lama mengambil keuntungan dari saya. Kalau sejak awal saya tahu dia masih bersuami, saya pasti tidak akan menikahinya.”

Pengakuan lebih mengejutkan juga disampaikan Mosley dalam persidangan itu. Menurut Mosley, Jin tidak ingin dia memiliki keturunan lagi setelah bercerai. Karena itu Mosley percaya, Jin ingin dia melakukan vasektomi sebagai syarat perceraian. Selama menikah dengan Jin, Mosley memiliki tiga orang anak.

Tidak hanya itu, Mosley juga terpaksa merelakan tiga sabuk juara yang pernah direbutnya kepada Jin. “Saya hanya ingin mengakhiri ini secepat mungkin.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini