Sukses

Pemain Chelsea Bikin MU Patah Hati

Pemain asal Brasil ini belum tertarik pindah ke MU.

Liputan6.com, Manchester- Keinginan manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho merekrut winger Chelsea Willian nampaknya sulit terwujud. Pemain asal Brasil ini menolak pinangan dari Mourinho.

Sejak sebulan terakhir, Willian santer dikabarkan menjadi salah satu buruan Mourinho untuk bursa transfer musim panas nanti. Willian diincar untuk menggantikan Ashley Young dan Anthony Martial yang tampil buruk musim ini. 

Mourinho sudah sangat mengenal Willian karena pernah bekerja bareng di Chelsea. Karenanya Mourinho yakin Willian akan bersinar jika pindah ke Old Trafford musim panas nanti.

Namun pinangan MU ini tak mendapat sambutan positif dari Willian. Eks pemain Shakhtar Donetsk itu ingin bertahan di Chelsea. Meski bukan langganan starter, Willian masih bahagia di Stamford Bridge.

"Ya, saya memiliki kontrak bersama Chelsea sampai 2020. Saya sangat bahagia di sini. Saya memiliki hubungan luar biasa dengan semua orang yang bekerja di Chelsea dan fans juga," ujar Willian kepada London Evening Standard.

"Chelsea kembali berlaga di Liga Champions musim depan dan saya ingin bermain di sana lagi," tutur Willian.

Willian mencetak delapan gol di musim 2016/2017. Namun di hanya 15 kali menjadi starter dan 19 kali masuk sebagai pemain pengganti.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian