Sukses

Ogah Gabung Real Madrid, Hazard Bicara Pramusim Chelsea

Hazard seakan beri sinyal tak akan hengkang dari Chelsea musim depan.

Liputan6.com, London - Setelah melakoni laga final Piala FA menghadapi Arsenal, Sabtu (27/5/2017) nanti, para pemain Chelsea akan mendapatkan jatah libur. Mereka diperkirakan baru akan kembali berkumpul, pada Juli nanti, saat tim melakoni tur pramusim. Tiongkok dan Singapura, adalah dua negara yang akan didatangi The Blues pada pramusim tahun ini.

Di Tiongkok, Chelsea kembali akan menghadapi tim sekota mereka, Arsenal pada 22 Juli. Setelah itu, mereka akan terbang ke Singapura untuk menghadapi Bayern Munchen (25 Juli) dan Inter Milan (29 Juli) pada even International Champions Cup.

Meski sekadar pramusim, Hazard menilai momen tersebut memiliki peran penting untuk persiapan klubnya. Laga pramusim yang dilakoni The Blues semakin terasa penting mengingat musim depan mereka tidak hanya akan main di satu kompetisi saja. Ini sekaligus jadi sinyal Hazard ogah gabung Real Madrid.
 
"Sangat penting jika Anda ingin siap untuk pertandingan pertama. Semua pemain menikmati liburan, jadi kami harus kembali dan bekerja keras," katanya seperti dilansir situs resmi Chelsea.

"Musim depan kita harus bermain di Community Shield dan jika kita ingin siap untuk itu kita perlu berlatih dengan baik selama pra-musim," ucap Hazard.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lama di Singapura

Pada pramusim tahun ini, Chelsea dipastikan akan lebih banyak mengisi waktunya di Singapura. Dua laga yang akan dilakoni dengan masa jeda satu minggu, memungkinkan pasukan Antonio Conte itu akan menghabiskan banyak waktu di negeri singa itu.

Terkait hal tersebut, Hazard menilai, hal itu jauh lebih baik dibanding harus berpindah dari satu tempat ke tempat lain.
"Bagi saya pribadi, lebih baik karena itu berarti lebih sedikit perjalanan. Bila Anda selalu bepergian dan bermain itu bisa menjadi membosankan," katanya.

"Jadi jika bisa, saya pikir lebih baik tinggal di satu tempat lebih lama karena memungkinkan Anda bekerja lebih banyak," ujar  pemain Timnas Belgia itu. (Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Hazard

Video Terkini