Sukses

Miris, Kakak Wanita Odemwingie Menggelandang di Bandara

Kakak Odemwingie sudah sebulan tidur di bandara di Lagos, Nigeria.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukan bertarung di Liga 1, bintang Madura United Peter Odemwingie mendapat kabar buruk dari kakaknya, Osazie. Wanita tomboy tersebut menggelandang di bandara di Lagos, Nigeria.

Seperti diberitakan Sahara TV, Osazie terdampar di Bandara Muritala Mohammed selama satu bulan.  Kejadian bermula ketika Osazie terbang ke Nigeria dari Afrika Selatan sebulan lalu.  

Osazie kemudian ingin kembali ke Afrika Selatan. Namun karena beberapa alasan yang masih diselidiki, petugas penerbangan telah menolak memberikan akses perjalanan kembali ke Afsel.

Sejak dilarang terbang ke Afsel, dia menolak meninggalkan bandara di Lagos. Osazie memilih tidur di lantai terminal keberangkatan. Dia terus memegang koper yang dibawanya.

Larangan terbang ke Afsel ini menambah beban hidup Osazie. Dia sebelumnya memiliki masalah keluarga setelah bercerai dari suaminya.

Selama sebulan ini, kakak Odemwingie ini menghabiskan waktu hanya dengan berjalan sendirian keliling bandara atau sekadar ke restoran untuk makan.

Odemwingie sendiri belum memberikan tanggapan mengenai kejadian yang menimpa kakaknya. Odemwingie tengah sibuk mempersiapkan diri membela Madura United melawan Sriwijaya FC.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.