Sukses

Dukungan agar Coutinho Pindah ke Barcelona Terus Mengalir

Coutinho sejak beberapa bulan terakhir dikaitkan dengan Barcelona.

Liputan6.com, Sao Paulo- Gelandang serang Liverpool Philippe Coutinho terus mendapat dukungan untuk pindah ke Barcelona musim panas nanti. Kali ini pelatih timnas Brasil Tite yang mendukungnya bergabung ke Nou Camp.

Coutinho memang baru saja memperpanjang kontrak dengan Liverpool. Namun dia terus saja diisukan akan pindah musim panas nanti. Barcelona merupakan klub yang paling berminat kepada Coutinho.  

Pria Brasil ini disiapkan Barcelona untuk menjadi penerus gelandang veteran Andres Iniesta. Gaya main Coutinho dinilai cocok untuk menggantikan Iniesta.

Kabar kemungkinan Coutinho pindah ke Barcelona sudah didengar oleh Tite. Pelatih timnas Brasil itu juga menyarankan Coutinho pindah ke Nou Camp. Tite menilai Coutinho sangat cocok bermain bersama Barcelona.

"Saya selalu berbicara secara hipotesis, membuatnya jelas. Ada Sergio Busquets dan dua kreator, yang di Italia disebut sebagai Mezzala yakni Ivan Rakitic dan Andres Iniesta. Mereka merupakan dua pemikir di tim," tegas Tite.

"Coutinho bisa bermain di posisi tersebut. Dia merupakan pemain yang ideal bagi Barcelona," lanjut Tite ketika diwawancara media Spanyol, Sport.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool