Sukses

Bintang PSG Ngebet Pindah ke MU

Pemain nasional Prancis itu kini siap pindah ke MU musim depan.

Liputan6.com, Paris- Lolosnya Manchester United (MU) ke Liga Chamnpions musim depan membuat banyak pemain tergiur pindah ke Old Trafford. Salah satunya adalah gelandang tangguh Paris Saint Germain, Blaise Matuidi.

Media Spanyol AS melaporkan Matuidi ngebet pindah ke MU musim panas nanti. Matuidi ingin agennya, Mino Raiola, segera membuka pembicaraan dengan The Red Devils. 

Matuidi membulatkan tekad untuk meninggalkan PSG dan bergabung bersama MU setelah melihat tim asuhan Jose Mourinho itu lolos ke Liga Champions dengan menjuarai Liga Europa.

Sejak tahun lalu, Matuidi sudah mempertimbangkan pindah ke Old Trafford. Namun dia menundanya karena musim ini MU tak bermain di Liga Champions.

Karena merupakan klien Raiola, peluang Matuidi pindah ke MU terbuka lebar. Raiola memiliki hubungan baik dengan MU. Tiga klien Raiola, saat ini bermain di Old Trafford yakni Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan dan Zlatan Ibrahimovic.

Kontrak Matuidi bersama PSG akan habis tahun depan. PSG diperkirakan tidak akan menghalangi kepergian Matuidi ke MU. PSG tentu tak mau kehilangan Matuidi secara cuma-cuma tahun depan.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Blaise Matuidi