Sukses

Demi Ballon d'Or, Balotelli Siap Bunuh Ronaldo dan Messi

Liputan6.com, Brescia - Striker Nice, Mario Balotelli merasa usahanya belum cukup besar untuk memenangkan Ballon d'Or. Untuk meraih gelar bergengsi itu, Balotelli ingin membunuh Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Ronaldo dan Messi selalu memenangkan Ballon d'Or dalam sembilan musim terakhir. Messi meraih lima gelar, sedangkan Ronaldo sudah memenangkannya sebanyak empat kali.

"Saya harus membunuh keduanya," kata Balotelli, dikutip dari media asal Italia, Brescia Oggi.

Balotelli tampil impresif sepanjang musim ini. Dia mencetak 15 gol dari 22 penampilan bersama Nice di Ligue 1. Namun, dia merasa usahanya itu tidak cukup untuk menyaingi Ronaldo dan Messi.

"Bila saya memikirkan hal yang sudah dilakukan sepanjang karier, semuanya belum cukup. Saya harus bekerja lebih keras lagi," ujar mantan pemain Liverpool itu.

Balotelli belum mau memikirkan masa depannya bersama Nice yang akan berakhir pada Juni mendatang. Dia malah berpikiran membela Palermo suatu hari nanti

"Di masa depan, saya ingin mengakhiri karier bersama tim di kota kelahiran saya. Namun tidak sekarang, karena saya masih muda," ucap Balotelli mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini