Sukses

Tampil Membosankan, MU Diserang Eks Pelatih Timnas

Liputan6.com, London - Mantan pelatih Timnas Inggris Fabio Capello mengkritik permainan Manchester United (MU). Menurut dia, MU merupakan tim yang membosankan.

Setan Merah --sebutan MU-- baru saja memenangkan gelar Liga Europa. Tim besutan Jose Mourinho itu menang 2-0 atas Ajax Amsterdam di Friends Arena, Stockholm, Kamis 25 Mei 2017.

Sepanjang partai final Liga Europa, MU bermain bertahan. Antonio Valencia dan kawan-kawan hanya menguasai ball possession sebesar 36 persen.

"Itu merupakan permainan yang buruk, sangat membosankan. Tidak ada permainan yang menarik. MU memang bertahan sangat kuat dan baik, tapi mereka bukan tim yang menarik," kata Capello, dikutip dari Sports Mole.

Capello juga mengkritik niat Setan Merah merekrut bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Pemain berusia 26 tahun itu bakal menjadi striker pengganti Zlatan Ibrahimovic atau Wayne Rooney yang kemungkinan hengkang.

"Griezmann merupakan pemain yang bagus. Tapi lihat posisinya, dia bukan striker. MU butuh pemain yang lebih hebat dari dia," ujar mantan pelatih Real Madri tersebut.

Kabarnya, seperti dikutip The Sun, manajemen MU bersedia menebus klausul jual Griezmann dari Atletico Madrid seharga 86 juta pounds atau setara dengan Rp 1,4 triliun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini