Sukses

Real Madrid Ganggu Konsentrasi Juventus

Real Madrid mencoba menggoda salah satu pemain pilar Juventus.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid mencoba mengganggu konsentrasi Juventus jelang pertemuan di final Liga Champions 3 Juni 2017 nanti. Los Blancos menggoda pemain belakang Juventus Loenardo Bonucci.

Media Spanyol, Don Balon melaporkan Madrid berniat membeli Bonucci musim panas nanti. El Real melirik Bonucci untuk menjadi pengganti Pepe yang akan pergi akhir musim nanti. 

Madrid siap membayar mahal untuk memiliki eks pemain Bari tersebut. Pelatih Madrid Zinedine Zidane menyukai Bonucci dan ingin menduetkannya dengan Sergio Ramos di jantung pertahanan Madrid.

Untuk mendapatkan Bonucci, Madrid harus saling sikut dengan beberapa klub kaya. Manchester City dan Chelsea kabarnya juga berminat mendatangkan Bonucci musim panas nanti.

Kabar ketertarikan Real Madrid ini mungkin saja untuk memecah konsentrasi Bonucci. Juventus akan bersua Madrid di final Liga Champions di Cardiff 3 Juni nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.