Sukses

Munchen Perpanjang Kontrak Gotze

Munchen menilai Gotze punya potensi bagus di Jerman.

Liputan6.com, Munchen - Bayern Munchen putuskan untuk memperpanjang kontrak adik Mario Gotze, Felix Gotze. Kontraknya diperpanjang hingga 30 Juni 2019 karena dinilai punya potensi.

"Kami sangat senang bisa memperpanjang durasi kontrak pemain potensial seperti Felix Gotze. Dia sudah menunjukkan potensi saat berlatih bersama tim utama dan sekarang akan membela tim di final U-19," kata Kepala Pengembangan Pemain Muda Bayern Munchen, Hermann Gerland.

Sama seperti Mario Gotze, Felix Gotze direkrut Bayern Munchen dari Borussia Dortmund. Namun, Felix Gotze tetap bertahan sementara Mario Gotze kembali ke Die Borussen pada awal musim 2016-2017.

"Saya senang mendapat kesempatan menandatangani kontrak profesional bersama Bayern Munchen. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membawa tim ini meraih kesuksesan," ujar Felix Gotze.

Saat ini, Felix Gotze masih berusia 19 tahun. Dia pun memiliki posisi yang berbeda ketimbang kakaknya. Pada musim ini, Felix Gotze mayoritas tampil sebagai bek tengah tim junior Bayern Munchen dengan melakoni 27 pertandingan di berbagai ajang. (Artikel asli ditulis dan diedit Okky Herman Dilaga/Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini