Sukses

Manchester City Mengintip Peluang Bajak Bek Tottenham

Manchester City ingin memanfaatkan situasi buruk yang dialami Rose di Tottenham.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City tengah mengintip peluang untuk merekrut bek kiri Tottenham Hotspur, Danny Rose. Bek timnas Inggris itu saat ini dalam proses diskusi dengan Spurs terkait masa depannya di klub asal London itu.

Pemain 26 tahun itu berbicara di acara BBC Five Live dan menjelaskan, bahwa beberapa pemain di Tottenham merasa telah pergi sejauh mungkin ke klub barunya. Kondisi itu terkait dengan isu Manchester City yang terus mengejar bek kanan Tottenham, Kyle Walker.

Rose juga menegaskan, bahwa striker Harry Kane termasuk dalam pengecualian pemain yang diburu klub lain itu. Karena menurut Rose, Kane memiliki ambisi memecahkan rekor bersama The Lilywhites.

Pemain kelahiran Doncaster itu juga menjelaskan, bahwa beberapa pemain di klubnya saat ini menginginkan perubahan pandangan. Meskipun dengan cara yang mengkhawatirkan.

“Seorang pemain mungkin merasa bahwa dia cukup berpengalaman di Spurs,” kata Rose.

Pernyataan Rose itu tentu saja bisa menjadi spekulasi yang mengkhawatirkan bagi fans Spurs. Karena, secara tidak langsung menjadi isyarat dirinya untuk meninggalkan White Hart Lane, bisa jadi ke Manchester City.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Senior

Saat ini, Rose termasuk pemain senior di Tottenham. Dia berada di klub tersebut sejak Maret 2009 setelah direkrut dari Leeds United U-18. Setelah beberapa kali menjalani masa peminjaman, Rose masuk skuat regular Tottenham pada musim 2013/14.

Sejauh ini, dia telah bermain dalam 144 pertandingan untuk Tottenham di semua kompetisi dengan mencetak 10 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.