Sukses

Demi Di Maria, Inter Milan Tumbalkan Perisic

Liputan6.com, Milan - Inter Milan dikabarkan semakin gencar memburu winger lincah Paris Saint-Germain, Angel Di Maria. Demi mewujudkan keinginannya itu, I Nerazzuri --sebutan Inter Milan-- siap menumbalkan pemain andalan mereka selama ini, Ivan Perisic.

Dilansir dari Corriere dello Sport, Inter mencoba memanfaatkan kedekatan koordinator teknis mereka yang baru, Walter Sabatini, dengan agen Di Maria, Pablo Sabbag. Sabatini dan Sabbag dikenal akrab sejak lama.

Namun, Inter tak cukup hanya menukar Perisic dengan Di Maria. La Beneamata diyakini masih harus membayar 40 juta euro lagi kepada PSG. Mereka sudah menyiapkan kontrak berdurasi empat tahun kepada pemain internasional Argentina itu.

Adapun harga jual Di Maria saat ini di bursa transfer adalah 50 juta euro. Belakangan, selain Inter, mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu juga diinginkan oleh Juventus.

Musim ini, Di Maria tampil di 42 pertandingan, dengan torehan 14 gol dan 15 assist. Namun ia gagal mempersembahkan trofi untuk PSG. PSG kalah bersaing dengan AS Monaco di Ligue 1 dan kalah dramatis oleh Barcelona di Liga Champions.

Sedangkan Ivan Perisic musim ini tampil cukup gemilang dan menyita perhatian banyak klub raksasa Eropa, meski gagal membawa Inter Milan bangkit dari keterpurukan. Total, winger Kroasia itu membukukan 10 gol dan 10 assist dalam 41 penampilan musim ini.

Perisic santer dihubungkan dengan MU, namun sampai sekarang belum ada kejelasan apakah ia benar-benar akan meninggalkan San Siro. Sejatinya, ia masih terikat kontrak hingga Juni 2020 bersama Inter Milan. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini