Sukses

Final Piala FA: Bek Chelsea Siap Lumat Arsenal

Arsenal akan menghadapi Chelsea di Wembley Stadium, London di final Piala FA.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal akan menghadapi Chelsea di Wembley Stadium, London di final Piala FA. Bek Chelsea, David Luiz sudah siap melumat Meriam London (sebutan Arsenal).

Menurut data Soccerway, Chelsea dan Arsenal sudah 167 kali berhadapan. The Blues --julukan Chelsea-- mencatatkan 56 kemennagan, sedangkan Arsenal sudah 63 kali menang. Sisanya berakhir imbang sebanyak 48 kali.

"Kami terus berkonsentrasi saat berlatih demi mendapat kondisi terbaik untuk memainkan pertandingan final ini," kata Luiz, dikutip dari Goal.

Bek asal Brasil itu menyadari, tim besutan Arsene Wenger bakal tampil habis-habisan. Sebab, Arsenal ingin mengobati luka setelah gagal menembus empat besar Liga Inggris musim ini.

"Ketika Anda melawan klub besar, Anda harus memiliki ambisi untuk memenangkannya. Jadi kami sudah tahu bakal melawan tim fantastis yang dilengkapi pemain bagus," ujarnya.

"Arsenal punya deretan pemain bagus dan pelatih yang luar biasa. Jadi, kami harus berada di level tinggi untuk memenangkan laga ini," ucap Luiz mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • David Luiz