Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 27 Mei 2017

Operator Liga 1 telah mengubah jadwal kick-off menjadi lebih malam untuk menghormati umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa.

Liputan6.com, Jakarta - Satu gelar domestik tengah diincar Arsenal di akhir musim ini. Usai kehilangan trofi juara Liga Inggris dan angkat koper lebih cepat dari Liga Champions, Arsenal punya kans meraih gelar Piala FA.

Piala FA sudah memasuki babak final Arsenal akan menantang tim London lainnya, Chelsea pada Sabtu (27/5/2017) malam WIB nanti. Jika Arsenal menang, inilah trofi Piala FA ketiga yang diraih The Gunners dalam empat musim belakangan.

Tapi ambisi Arsenal untuk menjadi juara bakal menemui tantangan berat karena Chelsea ingin menutup musim 2016/2017 dengan sempurna. Usai juara Liga Inggris, manajer Antonio Conte berpeluang menggenapkan gelar lewat turnamen tertua di dunia, Piala FA.

Kembali ke Indonesia, siaran langsung yang bisa disaksikan pecinta sepak bola tanah air adalah pertarungan Sriwjaya FC melawan Madura United. Laga di akan digelar pada pukul 20.30 WIB di Stadion Jakabaring, Palembang.

Operator Liga 1 telah mengubah jadwal kick-off menjadi lebih malam untuk menghormati umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa. Oleh karena itu, seluruh pertandingan bakal berlangsung pada malam hari.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung pertandingan pada hari ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal

Sabtu, 27 Mei 2017
20.30 WIB    Liga 1:Sriwijaya FC vs Madura United (TV One)
23.30 WIB    Final Piala FA: Arsenal vs Chelsea (Fox Sports 1)

Minggu, 28 Mei 2017
02.00 WIB    Final Piala Prancis: Angers vs Paris Saint-Germain (beIn Sport 3)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini