Sukses

Bek Italia Ngotot Bertahan di MU

Darmian sempat kesulitan menembus tim utama MU musim ini. Namun menjelang akhir musim, ia akhirnya mulai bermain reguler.

Liputan6.com, Manchester - Bek Tim Nasional Italia, Matteo Darmian, ngotot bertahan di Manchester United (MU) musim depan. Ia mengaku bahagia di Old Trafford dan ingin menghormati kontraknya.

Darmian sempat kesulitan menembus tim utama MU musim ini di bawah asuhan Jose Mourinho. Pemain 27 tahun itu disebut-sebut akan segera angkat kaki dari Setan Merah.

Namun demikian, menjelang akhir musim, Darmian mulai bermain reguler. Ia bahkan tampil penuh di final Liga Europa saat MU mengalahkan Ajax Amsterdam 2-0.

Darmian menegaskan, ia sama sekali tak pernah berpikir untuk pindah. "Aku memiliki kontrak dengan MU selama dua tahun lagi, dan aku merasa baik di sini," kata Darmian kepada Gazzetta dello Sport.

"Ini mungkin bukan saat yang tepat untuk membicarakan masa depanku. Kami baru saja memenangkan Liga Europa."

"Sulit untuk mencapai final, tapi saat Anda memenangkan trofi, itu memberi Anda banyak kepuasan. Ini adalah pertama kalinya bagi MU untuk memenangkan piala ini. kami telah membuat sejarah," Darmian menambahkan.

Darmian membela MU dalam 18 pertandingan Liga Inggris musim ini. Total di semua kompetisi, mantan pemain AC Milan itu mencatatkan 29 penampilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United
    Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United

    Matteo Darmian

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU