Sukses

Griezmann Bantah Selangkah Lagi Gabung MU

Griezmann tampil gemilang bersama Atletico dalam tiga musim terakhir. MU pun naksir berat dengannya.

Liputan6.com, Madrid - Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann membantah dirinya selangkah lagi akan gabung Manchester United (MU). Griezmann mengaku belum mengambil keputusan soal masa depannya.

"Rumor itu tidak berdasar. Aku masih Colchonero," tulis Griezmann di akun Twitter miliknya. Colchonero merupakan istilah untuk pemain, pelatih dan fans Atletico Madrid.

Griezmann tampil gemilang bersama Atletico dalam tiga musim terakhir. Ia telah tampil dalam 160 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 83 gol. Griezmann juga finis di peringkat tiga Ballon d’Or tahun lalu.

MU naksir berat dengan Griezmann. Setan Merah menjadi pemain asal Prancis itu sebagai target transfer utama musim depan. Griezmann sendiri tak bisa memprediksi masa depannya seperti apa.

"Takdirku akan diputuskan setelah membahasnya dengan penasihat olahragaku," Griezmann menambahkan.

Manajer MU Jose Mourinho sebelumnya juga malu-malu bicara transfer Griezmann. Ia merasa hal tersebut tidak sopan.

“Saya tidak ingin membicarakan Griezmann karena itu berarti tidak menghormati klubnya, Atletico. Saya juga tidak suka ketika orang lain berbicara tentang pemain saya. Saya tidak akan membicarakan Griezmann,” kata Mourinho kepada BeIN Sports.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.