Sukses

Top 10 Berita Bola: Real Madrid Bakal Korbankan Trio BBC

Berita Real Madrid yang akan mengorbankan trio BBC menjadi yang terpopuler pada Sabtu (27/5/2017) pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Aktivitas juara La Liga Real Madrid di bursa transfer memang selalu menarik perhatian. Penikmat sepakbola liga-liga top Eropa selalu menantikan kedatangan rekrutan baru Los Blancos di tiap musim yang selalu dibeli dengan harga tinggi.

Pada musim panas 2016/2017 ini misalnya. El Real sudah menunjukkan ketertarikan pada wonderkid AS Monaco Kylian Mbappe. Mbappe tengah bersinar di Ligue 1 Prancis lantaran ikut membawa timnya juara liga.

Selain itu, striker 18 tahun tersebut menjadi bintang di pentas Liga Champions hingga meloloskan AS Monaco ke partai semifinal. Sayang, mereka harus takluk di tangan Juventus dengan agregat 1-4.

Pengunjung kanal Bola Liputan6.com dibuat penasaran dengan rencana pembelian Real Madrid atas Mbappe karena hal ini akan mengorbankan satu pemain bintang. Salah satu pemain dari trio BBC (Bale, Benzema, dan Ronaldo) bisa didepak agar neraca keuangan klub tetap stabil.

Berita El Real yang akan mengorbankan trio BBC menjadi yang terpopuler pada Sabtu (27/5/2017) pagi ini. Selain itu, pembaca portal ini juga menantikan kabar dari striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic yang dibekap cedera.

Nasib Ibra di MU masih belum diputuskan padahal kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2017 mendatang. Penundaan negosiasi terjadi karena sang pemain masih dalam masa penyembuhan yang memakan waktu hingga Januari tahun depan.

MU disebut-sebut puas pada kontribusi pemain asal Swedia ini dan berniat untuk memperpanjang kontraknya. Tapi keputusan akhir tetap di tangan Ibra.

Berikut deretan berita terpopuler pada pagi hari ini:

1.Real Madrid Korbankan Trio BBC Demi Striker Rp 1,6 Triliun

Real Madrid dikabarkan bakal mengorbankan salah satu dari trio Bale, Benzema dan Cristiano (BBC) demi mendapatkan wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe. Seperti dilansir The Express, Real Madrid butuhkan dana besar untuk boyong Mbappe.

Diperkirakan, Mbappe akan dilepas Monaco dengan transfer 110 juta euro atau Rp 1,6 triliun. Selain untuk pemasukan, Madrid juga tentu wajib mematuhi Financial Fair Play sesuai aturan UEFA dan FIFA. Selanjutnya baca di sini.

2. Rayu Ibrahimovic Bertahan, Fans MU Rela Korbankan Istri

Masa depan Zlatan Ibrahimovic bersama Manchester United (MU) masih belum pasti. Itu karena kontrak pemain berusia 36 tahun tersebut hanya berlaku hingga akhir musim 2016/2017. Hingga kini, belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak.

Terlepas dari kondisinya saat ini, Ibrahimovic bisa disebut sebagai transfer tersukses MU pada musim panas 2016. Didatangkan tanpa biaya sepeser pun, Ibrahimovic justru memberikan kontribusi layaknya pemain dengan harga puluhan juta euro. Selanjutnya baca di sini.

3. Pengamat MotoGP: Marquez Kembali ke Tabiat Lama

Marc Marquez dinilai kembali mempertontonkan balapan yang agak cenderung agresif dan hampir sama sewaktu ia tiba di kelas utama MotoGP pada 2013 lalu. Fakta itu terungkap saat pembalap Honda beraksi di Sirkuit Le Mans, akhir pekan kemarin.

Pada balapan seri kelima MotoGP musim ini, Marquez gagal menyentuh garis finis. Juara dunia musim lalu itu harus puas meninggalkan Le Mans tanpa satu poin pun. Selanjutnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Top 10 Berita Bola


4. Lewat Media Sosial, Griezmann Beri Kode Gabung MU

5. Organ Tubuh Nicky Hayden Akan Didonasikan

6. MU Juara Liga Europa, Kapten Ajax Nyinyir

7. 4 Pembalap MotoGP Kritisi Perubahan Sirkuit Catalunya

8. 3 Pemain Terbaik MU Musim Ini

9. MU Juara Liga Europa, Ini Pembagian Wakil Liga Inggris di Eropa

10. Selain Nicky Hayden, 5 Rider MotoGP Ini Meninggal Secara Tragis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.