Sukses

Perjudian Chelsea Rekrut David Luiz Terbayar Lunas

Banyak yang meragukan kemampuan Luiz karena ia adalah opsi terakhir Manajer Chelsea Antonio Conte.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte mengaku bahagia keputusannya mendatangkan kembali David Luiz terbukti tepat. Ia juga memuji kinerja pemain asal Brasil tersebut.

Luiz sempat membela Chelsea pada 2011–2014. Ia kemudian bergabung dengan Paris Saint-Germain selama dua musim, sebelum akhirnya kembali lagi ke Stamford Bridge tahun lalu.

Banyak yang meragukan kemampuan Luiz karena ia adalah opsi terakhir Manajer Antonio Conte setelah gagal mendapatkan Alessio Romagnoli (AC Milan) dan Kalidou Koulibaly (Napoli). Namun, Luiz berhasil membungkam segala keraguan.

"Aku pikir Luiz tiba di sini, di Chelsea dengan banyak kritik. Tidak hanya untuk dia, tapi juga untuk saya dan klub. Tapi saya pikir David menunjukkan bahwa dirinya pemain hebat," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

"Aku pikir dia adalah salah satu dari banyak pemain yang telah menjadi pemain kunci bagi kami. Ketika kami berubah dan mulai memainkannya sebagai bek tengah dalam formasi tiga pemain belekang, pilihan ini sangat bagus. Saya pikir ini sangat cocok untuknya."

"Dia memiliki musim yang hebat. Sekarang saya berharap untuk lebih karena kami memiliki satu pertandingan lagi (final Piala FA). Saya berbicara dengannya dan kami harus menyelesaikan musim yang hebat ini dan menjadikannya musim yang fantastis," Conte menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.