Sukses

AC Milan Rela Parkir Donnarumma Sepanjang Musim

AC Milan mengancam akan melakukannya jika Donnarumma tidak menandatangani kontrak baru.

Liputan6.com, Milan - AC Milan mengambil pendekatan keras menyikapi situasi kontrak Gianluigi Donnarumma. I Rossoneri siap memarkirnya sepanjang musim.

Sesuai peraturan tenaga kerja di Uni Eropa, AC Milan tidak bisa mengikat Donnarumma terlalu lama ketika masih di bawah umur. Kontraknya saat ini berakhir 2018.

Namun, Donnarumma sudah menginjak 18 tahun Februari silam. Mereka pun berharap suksesor Gianluigi Buffon di Timnas Italia tersebut menunjukkan komitmen.

Nyatanya, Donnarumma tidak juga membubuhkan tanda tangan. Padahal, AC Milan sudah mengajukan tawaran gaji Rp 44,6 miliar hingga Rp 52 miliar per tahun. Angka tersebut jauh di atas bayarannya sekarang, yakni Rp 3,7 miliar.

Sikap Donnarumma membuat I Rossoneri resah. Corriere dello Sport melaporkan, AC Milan mengancam tidak akan memainkannya sepanjang musim 2017/2018. Mereka siap mengambil keputusan itu jika Donnarumma belum meneken kontrak baru pada 30 Juni.

Kabar ini membuat Manchester City siaga. Mereka dilaporkan siap mengajukan Rp 1,04 triliun agar AC Milan melepasnya. Manchester United dilaporkan juga tertarik menggaet Donnarumma jika David de Gea hengkang ke Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini