Sukses

Bintang Chelsea Enggan Dibandingkan dengan Messi dan Ronaldo

Bintang Chelsea Hazard dinilai sebagai salah pemain terbaik di dunia, meski masih di bawah Messi dan Ronaldo.

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea Eden Hazard dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di duna, meski masih di bawah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun, Hazard enggan dibandingkan dengan kedua pemain bintang tersebut.

Hazard kembali menemukan permainan terbaiknya bersama Chelsea pada musim ini. Dia membawa The Bluees memenangkan gelar juara Liga Inggris dengan mencetak 16 gol dan lima assist.

"Orang selalu berbicara, saya tak peduli dengan hal itu, saya berusaha menjadi yang terbaik," kata Hazard kepada surat kabar Inggris seperti dilansir Four Four Two, Sabtu (27/5/2017).

"Di dunia ini saya tidak sendiri - mereka memiliki pemain bagus dan bagus, saya tidak tahu apakah saya top lima, top 10, top 20. Bukan target saya, saya hanya ingin menikmati sepak bola saya."

"Pemain seperti Ronaldo dan Messi adalah pemimpin. Mereka adalah orang-orang yang ingin menjadi lebih baik setiap hari. Itu sebabnya sebabnya mereka berada di puncak selama 10 tahun terakhir," ucap Hazard.

Pemain Timnas Belgia tersebut menegaskan dirinya tak perlu membuktikan sudah mendekati level dengan Messi atau Ronaldo. "Mereka perlu membuktikan - kita semua perlu membuktikan - setiap hari, tetapi saya tidak terlalu memikirkannya," ucap Hazarad.

"Saya hanya berkonsentrasi pada diri sendiri, sepak bola, di lapangan, di tempat latihan, kemudian saya akan melihatnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.