Sukses

Liga 1: PS TNI Siap Hancurkan Persela

Bek PS TNI, Ganjar Mukti optimis meraih kemenangan saat menjamu Persela Lamongan

Liputan6.com, Jakarta - PS TNI akan menghadapi Persela Lamongan dalam pekan kedelapan Liga 1 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (27/5/2017). Bek PS TNI, Ganjar Mukti, menegaskan, kemenangan jadi harga mati bagi timnya.

PS TNI menelan kekalahan pertamanya di Liga 1 2017 pada laga pekan ketujuh Liga 1 2017 ketika bertandang ke markas Madura United. Kembali dari kekalahan itu, PS TNI kini termotivasi untuk bangkit kembali dan meraih kemenangan ketika menjamu Persela.

Bek PS TNI, Ganjar Mukti, menegaskan timnya sudah siap kembali berkonsentrasi untuk mencari tiga poin, terutama ketika harus menjalani laga kandang. Laga kontra Persela akan menjadi momen bagi The Army untuk bangkit dari kekalahan pertama mereka.

"Kami semua ingin memperbaiki kesalahan di laga sebelumnya. Kami akan fokus untuk meraih tiga poin dalam pertandingan ini," ujar Ganjar Mukti.

PS TNI kalah dari Madura United di pertandingan sebelumnya bukan karena sebatas sebagai tim tamu, melainkan juga karena tidak diperkuat sejumlah pemain penting, seperti Abduh Lestaluhu dan Manahati Lestusen. Kondisi tersebut juga masih akan terlihat di laga kontra Persela. Kabarnya, Elio Martins dan Hong Soon-hak masih diragukan bisa tampil karena cedera.

Namun, hal tersebut tidak lantas menurunkan motivasi PS TNI untuk meraih kemenangan di laga kandang. Ganjar Mukti yakin dengan skuat yang ada, PS TNI bisa meraih tiga poin.

"Kami sudah siap, kami sangat fokus, dan kami akan menghadapi Persela dengan kekuatan maksimal yang kami miliki. Saya optimistis kami bisa meraih tiga poin penuh dalam laga ini," ujarnya.

PS TNI saat ini berada di posisi keenam dalam klasemen sementara Liga 1 2017 dengan 12 poin dari tujuh laga yang sudah dimainkan. Sementara Persela yang baru menang telak 4-0 atas Arema FC, hanya terpaut dua poin di bawah PS TNI dan menempati posisi ke-10.

(Artikel asli ditulis Benediktus Gerendo Pradigdo/diedit Aning Jati/Bola.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.