Sukses

Pembicaraan Rahasia, Mourinho Ajak Putra Kluivert Gabung MU?

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, tampak mengajak bicara bintang muda Ajax Amsterdam, Justin Kluivert, yang juga putra dari mantan striker Timnas Belanda, Patrick Kluivert.

terlihat larut dalam kegembiraan setelah The Red Devils menjuarai Liga Europa. Namun di tengah perayaan juara, Mourinho dikabarkan sempat mengajak Justin Kluivert untuk bergabung dengan MU.

Jose Mourinho terlihat menghampiri Justin Kluivert dan berbincang dengan dengan anak dari striker legendaris asal Belanda, Patrick Kluivert.

Menurut kabar yang dilansir dari Mirror, Mourinho meminta Kluivert untuk bergabung dengan Manchester United pada masa mendatang. MU selama masih ditangani Mourinho akan selalu terbuka bagi pemain berusia 18 tahun itu.

"Kamu adalah pemain yang spesial, maka bergabunglah dengan Manchester United. Satu musim lagi di Ajax, setelah kamu datang ke Manchester dan menjadi striker saya," ujar Mourinho dalam percakapannya dengan Justin Kluivert.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hindari Kamera

Namun, dialog tersebut hanya perkiraan dari gerak mulut yang terbaca, karena Mourinho menghindari sorotan kamera ketika menghampiri Justin.

Justin Kluivert menunjukkan potensi yang mengagumkan bersama Ajax. Pemain yang berposisi sebagai winger tersebut mencatatkan 14 penampilan dan menyumbang dua gol untuk klubnya di Eredivisie.

(Artikel asli ditulis Aditya Wicaksono/diedit Aditya Wicaksono/Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.