Sukses

PS TNI Siap Bermain di Hari Pertama Ramadan

PS TNI menjamu Persela Lamongan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor, Sabtu (27/5/2017).

Liputan6.com, Bogor - Pelatih PS TNI, Ivan Kolev, mengaku tidak khawatir ketika timnya menghadapi Persela Lamongan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor, pada hari pertama Ramadan, Sabtu (27/5/2017).

PS TNI akan menjalani laga pekan kedelapan Liga 1 2017 dengan menjamu Pesela di Stadion Pakansari.

Namun, Ivan Kolev menegaskan ibadah puasa tidak akan menjadi halangan bagi para pemain PS TNI untuk tampil maksimal dan berusaha meraih poin maksimal di laga kandang. Pelatih asal Bulgaria itu menekankan tidak ada persiapan istimewa dilakukan timnya untuk menghadapi laga tersebut.

"Ibadah puasa tidak akan begitu mengganggu tim ini. Saya sangat yakin dengan hal itu. Saya berharap para pemain akan tetap bisa memberikan permainan maksimal dan tetap semangat untuk mencari tiga poin penuh," ujar Ivan Kolev.

"Untuk persiapan menghadapi pertandingan ini seperti biasa saja, sama seperti untuk setiap pertandingan lainnya. Kami hanya akan sesuaikan persiapan dengan tim lawan dan sesuai dengan kondisi kami," lanjutnya.

Bicara kondisi PS TNI jelang laga kontra Persela, Ivan Kolev mengungkapkan masalah yang dihadapi oleh timnya adalah tidak semua pemain penting bisa bermain, yang sudah dirasakan sejak kekalahan 1-4 dari Madura United di Pamekasan pada laga pekan ketujuh (19/5/2017).

"Ini memang masalah untuk kami karena pemain ada yang juga cedera. Kami harus menyesuaikan kondisi agar bisa tetap maksimal dalam pertandingan dan bermain dengan performa lebih dari 100 persen supaya bisa bangkit dari kekalahan di laga sebelumnya," ujarnya. (Artikel asli ditulis Benediktus Gerendo Pradigdo/diedit Aning Jati/Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.