Sukses

Ini Besaran Gaji Conte dalam Kontrak Baru di Chelsea

Conte sebelumnya menerima gaji Rp 11 miliar per tahun bersama Chelsea.

Liputan6.com, London - Nilai upah baru Antonio Conte bersama Chelsea terungkap. Pelatih berusia 47 tahun itu dilaporkan bakal menerima Rp 16,2 miliar per musim.

Sebagai perbandingan, Conte mengantongi Rp 11 miliar per tahun dalam kontrak hingga 2019 ketika menerima pinangan Chelsea tahun lalu.

Daily Mail melaporkan, Conte bakal meneken perjanjian baru berdurasi hingga 2021 itu selepas final Piala FA. The Blues dijadwalkan bertemu Arsenal di Wembley, Sabtu (27/5/2017).

"Kontrak saya di sini masih dua tahun. Tapi, jika klub memberi kesempatan, saya tentu akan menerima. Kami sudah punya ide yang sama untuk membangun masa depan," kata Conte, dilansir Guardian.

"Musim depan kami ikut Liga Champions. Maka krusial untuk menambah pemain berkualitas," ujarnya.

Selain gaji dan kebebasan membenahi skuat, sejumlah faktor lain membantu Conte dalam menunjukkan komitmen bagi Chelsea. Dia bisa bekerja lebih tenang karena keluarganya segera pindah ke London. Mantan pelatih Juventus itu juga berencana mengambil kursus bahasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini