Sukses

Jelang Lawan Madrid, Juventus Tak Istirahatkan Dybala dan Higuain

Juventus harus berhadapan dengan Real Madrid di final Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala akan tetap masuk skuat Juventus saat menghadapi tuan rumah Bologna di pekan terakhir Liga Italia Serie A malam ini WIB. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tidak berniat mengistirahatkan mereka jelang laga final Liga Champions.

Juventus berhadapan dengan Real Madrid di final Liga Champions yang berlangsung Minggu (4/6/2017) dini hari WIB di Cardiff City, Wales. Allegri masih menurunkan para pemain terbaiknya saat melawan Bologna.



"Kami akan menatap laga terakhir Serie A musim ini dengan kemenangan atas Bologna, lalu kami akan memikirkan final Liga Champions," ungkap Allegri, seperti dilansir Goal.

"Higuain, Dybala, Mario Mandzukic dan Juan Cuadrado akan masuk daftar pemain lini depan," kata mantan pelatih AC Milan ini.

Namun, Gianluigi Buffon dan Giorgio Chiellini akan diistirahatkan. Keduanya dinilai penting untuk berada di lapangan ketika Juventus melakoni partai krusial melawan Los Blancos.

"Emil Audero akan menjadi kiper kami. Chiellini tidak akan tampil, tapi Sami Khedira akan kembali ke lapangan tengah," ucap pelatih berusia 49 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.