Sukses

Messi Pamer Sepatu Baru Bercorak Zebra

Messi akan mengenakan Adidas Nemeziz yang bercorak dalam final Copa del Rey, dinihari nanti.

Liputan6.com, Barcelona - Bintang Barcelona Lionel Messi memamerkan sepatu sepak bola terbaru produksi Adidas. Sepatu baru tersebut bernama Adidas Nemeziz.

Untuk seri terbarunya, dengan desain modern, Adidas Nemeziz tidak seperti sepatu sepak bola umumnya. Sepatu ini tanpa tali. Selain itu, sepatu ini mempunyai desain cukup artistik, yakni hitam dan putih seperti zebra. Ditambah tiga garis warna kuning di bagian sisi luar. Tiga garis dikenal sebagai logo terkenal Adidas saat ini.

"Untuk menciptakan masa depan, berarti mengambil inspirasi dari masa lalu," kata Wakil Presiden Desain Adidas Sam Handy seperti dilansir The Suns, Sabtu (27/5/2017).

"Untuk merancang alat utama bagi pesepak bola yang lincah, Adidas manfaatkan ritual umum dalam pertempuran kuno, dalam tarian dan olahraga untuk tingkatkan kekuatan fisik dan mental."

Adidas Nemeziz (adidas.com)

"Hasilnya adalah Nemeziz. Dirancang untuk ketangkasan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk para pesepak bola paling lincah," ucap Handy.

Messi akan mengenakan sepatu baru Adidas itu pada laga melawan Deportivo Alaves di final Copa del Rey, Minggu (28/5/2017) dinihari WIB. Selain Messi, sepatu ini juga akan dipakai striker Liverpool Roberto Firmino dan bintang muda Bayern Muenchen Renato Sanchez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.