Sukses

Liga 1: Aremania Tuntut Arema Menang Lagi

Arema telah menelan dua kekalahan dalam tujuh laga di Liga 1.

Liputan6.com, Malang - Suporter Arema FC, Aremania, meminta pasukan Aji Santoso tampil agresif dan ngotot saat melawan Mitra Kukar pada pekan kedelapan Liga 1. Laga ini akan dihelat di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (28/5/2017) malam.

Tekanan ini bukan untuk memberikan beban kepada pemain Arema. Melainkan supaya tidak mengulangi tragedi memalukan saat menghadapi Persela Lamongan di Lamongan pada pekan lalu. Saat itu, Kurnia Meiga cs kalah empat gol tanpa balas. Ini adalah kekalahan kedua yang dialami tim Singo Edan daru tujuh laga.

"Kalah itu hal yang biasa, tetapi jika sampai tiga pertandingan berturut-turut itu sudah tidak biasa lagi. Kita akan datang ke stadion untuk memberikan suport terbaik supaya Arema agar bisa tampil keras," kata Dodik, Aremania Korwil Sawojajar, di Malang, Sabtu (27/5/2017).

Aremania tidak hanya mengharapkan kemenangan, tapi juga kembalinya rasa segan dan takut lawan bila berhadapan dengan tim kelahiran1987 ini. "Tidak hanya menang yang kita harapkan, tetapi kembalinya nama besar Arema dalam kompetisi ini," ucap Dodik.

Dengan mengalahkan Mitra Kukar, Aremania ingin menegaskan bahwa Arema bukan tim yang bisa dipandang sebelah mata, apalagi jika bermain di kandang. "Kalau teknis permainan itu jadi kewenangan Aji sebagai pelatih, tapi yang kita ingin main bagus dan menang, tak sekadar main cantik," imbuhnya.

Arema saat ini menempati peringkat delapan klasemen dengan 11 poin dari tujuh pertandingan. Sementara Mitra Kukar di peringkat lima dengan poin 12.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.