Sukses

Prediksi Bologna Vs Juventus: Tutup Musim dengan Indah

Liputan6.com, Bologna - Juventus melakoni partai pamungkas Serie A musim ini di markas tim papan bawah, Bologna. Meski tidak terlalu berpengaruh, kedua tim tetap mengicar hasil positif.

Pertandingan di Stadio Renato Dall'Ara, Sabtu (27/5/2017), ini sudah tidak penting karena Juventus sudah mengamankan titel Serie A pekan kemarin.

Bagi Bologna, partai nanti memberi mereka kesempatan memperbaiki posisi. Tapi, capaian maksimal mereka hanya ke peringkat 13.

Meski minim kepentingan, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku tidak melepas pertandingan ini begitu saja. Dia menegaskan Bianconeri wajib menang dalam partai tutup musim.

"Aturan pertama, kami harus menang. Saya ingin Juventus mengakhiri kompetisi dengan cara terbaik, mungkin juga dengan kemenangan yang indah," kata Allegri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rencana Rotasi

Kiper Juventus keturunan Indonesia, Emil Audero, berpotensi bermain melawan Bologna. (AFP/Paul Crock)

La Vecchia Signora bakal memburu tiga poin tanpa pemain inti. Beberapa pemain andalan seperti kiper Gianluigi Buffon dan bek Giorgio Chiellini.

"Mungkin di depan ada Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain. Sami Khedira juga bermain, tergantung kondisi terakhirnya. Di bawah mistar Emil Audero akan tampil," jelas Allegri.

Bagi Juventus, pertandingan melawan Bologna ini juga menjadi pemanasan jelang final Liga Champions melawan Real Madrid, Sabtu (3/6/2017). Setidaknya, mereka bisa menjaga momentum jika berhasil mendulang kemenangan dalam duel kontra Bologna.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain:

Prediksi pemain Bologna vs Juventus. (Liputan6.com/Trie yas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Sebuah klub bola Italia yang berbasis di Bologna, Emilia-Romagna.
    Sebuah klub bola Italia yang berbasis di Bologna, Emilia-Romagna.

    Bologna

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A