Sukses

Top 10 Berita Bola: Barcelona Siapkan Dua Pengganti Neymar

Barcelona sudah antisipasi kemungkinan kehilangan Neymar di beberapa musim mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona kembali dihantam rumor soal transfer Neymar. Bahkan, media sudah menyebut ada dua pengganti yang sudah disiapkan oleh Barcelona.

Alasan dibalik pergantian ini karena Neymar lelah selalu berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi. Maka itu, dia menuntut untuk hengkang.

Berita soal akan dikorbankannya penjualan Neymar jadi salah satu berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Selain berita tersebut, masih ada juga berita soal MotoGP dan kabar transfer trio Real Madrid.

Ketiga berita itu masuk dalam kategori Top 10 di kanal bola Liputan6.com. Berikut berita Top 10 selengkapnya.

1. Real Madrid Korbankan Trio BBC Demi Striker Rp 1,6 Triliun

Real Madrid dikabarkan bakal mengorbankan salah satu dari trio Bale, Benzema dan Cristiano (BBC) demi mendapatkan wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe. Seperti dilansir The Express, Real Madrid butuhkan dana besar untuk boyong Mbappe.

Diperkirakan, Mbappe akan dilepas Monaco dengan transfer 110 juta euro atau Rp 1,6 triliun. Selain untuk pemasukan, Madrid juga tentu wajib mematuhi Financial Fair Play sesuai aturan UEFA dan FIFA.

Selengkapnya di sini.



2. Neymar Hengkang, Barcelona Siapkan Dua Calon Penggantinya

Neymar tampaknya bosan berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi di Barcelona. Rumor pun menyebut pemain asal Brasil itu bersiap meninggalkan Barcelona demi lepas dari bayang-bayang Messi.

Neymar mendapat masukan dari sang ayah, Neymar Senior, untuk hijrah ke Inggris agar bisa mengukuhkan namanya sendiri. Saat ini di Barcelona, Neymar masih dianggap kalah pamor dari Lionel Messi.

Selengkapnya cek di sini.



3. Organ Tubuh Nicky Hayden Akan Didonasikan

Keluarga mendiang Nicky Hayden tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan. Sebaliknya, mereka justru ingin berbuat sesuatu untuk mengenang meninggalnya juara dunia MotoGP 2006 itu.

Keluarga Nicky Hayden mengumumkan, mereka bakal mendonasikan organ tubuh pembalap asal Amerika Serikat itu yang meninggal dunia, Senin (22/5/2017). Hayden mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Maurizio Bufalini, Cesena, Italia.

Selengkapnya cek di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Populer Lainnya


Berikut tujuh berita Top 10 lainnya.

4. Pengamat MotoGP: Marquez Kembali ke Tabiat Lama
5. Kunjungi AC Milan, Klub Turki Ingin Borong 4 Pemain
6. Legenda Belanda Jadi Inspirasi Nama Gelandang Real Madrid
7. Sudah Punya Rencana Bersama Chelsea, Conte Bikin Inter Gigit Jari
8. Messi Pamer Sepatu Baru Bercorak Zebra
9. Selain Nicky Hayden, 5 Rider MotoGP Ini Meninggal Secara Tragis
10. Sevilla Sepakat Lepas Sampaoli untuk Latih Timnas Argentina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini