Sukses

Kepincut Totti, Beckham Hampir Gabung AS Roma

Lama tak terdengar kabarnya, Beckham membuat pengakuan mengejutkan.

Liputan6.com, Roma - Lama tak terdengar kabarnya, David Beckham membuat pengakuan mengejutkan. Legenda Manchester United dan Real Madrid itu ternyata hampir bergabung dengan AS Roma.

Beckham (42) mengakhiri kariernya di Paris Saint Germain (PSG) pada 2013. Selain MU, Real Madrid, dan PSG, Beckham juga pernah bermain di Los Angeles Galaxy.

Saat bermain bagi PSG itulah, Beckham mengaku punya minat hengkang ke AS Roma demi bermain bareng Totti. "Ada kesempatan bagi saya untuk gabung Roma ketika di Amerika. Salah satu alasan utamanya adalah saya tertarik main bersama Totti," kata Beckham seperti dilansir Daily Mail.

Beckham dan Totti terhitung pemain yang seangkatan. Keduanya memulai karier di awal 1990-an. Beckham di Inggris, Totti di Italia.

Keduanya pun jadi ikon di klub masing-masing. Bedanya, Totti adalah one man club dan sampai usianya 40 tahun, ia tetap bermain di Roma.

Totti kini harus bersiap untuk angkat kaki dari Roma. Pasalnya, kontrak Totti tak lagi diperpanjang AS Roma dan akan berakhir di musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lawan Spesial


Hal tersebut tentu memancing perhatian publik. Maklum, Totti adalah ikon Roma. Buktinya adalah ungkapan No Totti, No Party yang sangat terkenal.

Beckham pun mengakui, Totti adalah pemain yang spesial. Meskipun, Beckham tak pernah bermain bersama Totti.

"Bermain bersamanya akan sangat spesial. Selalu spesial bahkan ketika Anda sebetulnya adalah lawannya," kata Beckham mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.