Sukses

Prediksi Starter Arsenal Vs Chelsea

Arsenal melawan Chelsea di final Piala FA.

Liputan6.com, London - Arsenal siap menurunkan kekuatan terbaiknya kala berhadapan dengan Chelsea di final Piala FA malam ini WIB di Stadion Wembley, London. Mesut Ozil dan Alexis Sanchez jadi tumpuan The Gunners.

Ozil dan Sanchez diyakini akan banyak membantu Olivier Giroud, yang diplot menjadi striker tunggal. Formasi Arsenal kemungkinan memakai 3-4-2-1 untuk meladeni permainan Chelsea.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memilih David Ospina di bawah mistar gawang. Rob Holding, Per Mertesacker, dan Nacho Monreal jadi trio di lini belakang The Gunners.

Hector Bellerin, Granit Xhaka, Aaron Ramsey, dan Alex Oxlade-Chamberlain mempertaruhkan lapangan tengah Arsenal. Chelsea sendiri menurunkan Victor Moses, N'Golo Kante, Cesc Fabregas, dan Marcos Alonso di lini tengah.

Perang di lapangan tengah akan berjalan menarik antara kedua tim. The Blues punya Pedro Rodriguez dan Eden Hazard yang bermain di belakang sang juru gedor, Diego Costa.

Thibaut Cortouis belum tergantikan sebagai penjaga gawang utama Chelsea. Cesar Azpilicueta, David Luiz, dan Gary Cahil jadi tembok pertahanan tim asuhan Antonio Conte.

Prediksi susunan pemain:

Arsenal (3-4-2-1): Ospina; Holding, Mertesacker, Monreal; Bellerin, Xhaka, Ramsey, Oxlade-Chamberlain; Ozil, Sanchez; Giroud

Pelatih: Arsene Wenger

Chelsea (3-4-2-1): Courtois; Azpilicueta, Luiz, Cahill; Moses, Kante, Fabregas, Alonso; Pedro, Hazard; Diego Costa.

Pelatih: Antonio Conte

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.