Sukses

Gelandang MU Rela Patah Kaki Demi Mourinho

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Marouanne Fellaini rela berkorban demi Jose Mourinho. Bahkan, Fellaini tak segan bakal mematahkan kakinya demi manajernya tersebut.

"Jika saya harus mematahkan kaki demi Mourinho, saya akan lakukan. Itulah saya, bahkan ketika saya sedang sakit, saya bermain," ujar Fellaini dilansir Sports Mole.

Fellaini berubah dari pesakitan ke salah satu pilar inti MU setelah Mourinho masuk menggantikan Louis van Gaal. Oleh karena itu, pemain asal Belgia inipun mengaku ingin menetap di Manchester United untuk waktu yang lama.

"Sekarang, saya di sini dan saya ingin menetap di sini," kata Fellaini.

Fellaini datang ke MU dari Everton saat MU dilatih David Moyes. Sayangnya, ia gagal bersinar di masa kepelatihan Louis van Gaal.

Pemain berambut kribo inipun hampir dilego oleh MU. Namun saat Mourinho masuk, peruntungan Fellaini berubah.

Meski tak selalu tampil reguler, ia berhasil memperbaiki performanya. Di musim ini, Fellaini tampil 47 kali dan mencetak empat gol.

"Saya bekerja setiap hari dengan pemain hebat, staf hebat dan klub yang besar. Saya senang berada di sini dan mencoba apapun untuk klub ini," kata Fellaini mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU