Sukses

Bhayangkara FC Kesulitan Cari Pemain U-19

Bhayangkara FC harus segera bangun Tim U-19 jelang kompetisi bergulir Juli mendatang.

Liputan6.com, Surabaya- Bhayangkara FC bekerja keras guna mencari pemain untuk skuad U-19 yang akan ikuti kompetisi khusus U-19. Memasuki hari kedua, Tim dibawah naungan Polri, masih belum menemukan pemain yang pas.

Pelatih Seleksi, Fachrudin mengatakan jika hanya beberapa pemain saja yang nampak sesuai dengan kriteria. Dari 87 pemain yang ikut seleksi, persentase yang mungkin lolos kecil.

Tim seleksi kesulitan dapatkan pemain sesuai kriteria. Jadwal mendadak dan mepet juga mungkin berkontribusi atas gagalnya Bhayangkara FC mendapatkan pemain yang diinginkan.

“Pemain seleksi ini kebanyakan dari Surabaya karena mereka masing-masing perwakilan klub di Surabaya yang telah direferensikan Askot PSSI, tapi sayang di hari pertama ini masih kurang memuaskan. Saya belum menemukan yang pas. Semoga ada waktu dua hari saya bisa mendapatkan," katanya.
 
Lebih lanjut dikatakan oleh mantan pemain Persebaya ini, masih akan ada sisa 1 hari lagi bagi Bhayangkara FC untuk merampungkan seleksi Bhayangkara U-19. Tim ini diharapkan bisa terbentuk jelang kompetisi U-19 bergulir Juli mendatang.
 
“Semoga kami mampu merampungkan tugas ini, karena kami juga dikejar waktu. Kami takutkan jika kami kurang maksimal di persiapan jelang liga bergulir," ujarnya.(Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini