Sukses

Inter Milan Ingin Bajak James dari MU dan Chelsea

Inter Milan dikabarkan sudah berikan tawaran pertama kepada Real Madrid untuk dapatkan James.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan bersiap untuk merebut pemain bidikan Manchester United (MU) dan Chelsea, James Rodriguez. Seperti dilansir as, Inter Milan sudah ajukan tawaran 42 juta euro (Rp 624 Miliar).

Namun usaha Inter Milan ini bisa dibilang tanggung. Tawaran ini jelas di bawah harapan Real Madrid yang setidaknya bisa mengantongi transfer mendekati 80 juta euro, sama seperti ketika James dibeli dari AS Monaco pada 2014 lalu.

Meski begitu, Real Madrid dikabarkan sudah terima tawaran pertama ini. Lagipula, James dikabarkan wajib dilepas karena jarang mendapatkan tempat di Los Blancos.

Tawaran Inter Milan terhadap James sebenarnya sudah dimulai sejak bursa transfer musim lalu. Inter Milan dikabarkan sudah tawar James dengan transfer 85 juta euro yang langsung diterima Madrid.

Sayang saat itu malah James yang menolak tawaran Inter Milan. Dia pilih untuk bertahan meski tersisihkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peluang Sulit

Selain James, Inter Milan juga inginkan Pepe. Bek Real Madrid ini bisa didapatkan dengan gratis karena kontraknya habis pada 30 Juni 2017.

Kemungkinan Inter Milan dapatkan James cukup sulit. Meski punya nama besar, Inter Milan tidak main di kompetisi Eropa musim depan.

Inilah yang membuat MU dan Chelsea lebih berpeluang untuk dapatkan striker asal Kolombia ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.