Sukses

Griezmann ke MU? Ini Jawaban Mourinho

Griezman menegaskan belum membuat keputusan pindah ke MU.

Liputan6.com, Monaco - Antoine Griezmann kembali bicara soal spekulasi kepindahannya ke Manchester United (MU) pada musim panas 2017. Pemain 26 tahun tersebut menegaskan belum membuat keputusan untuk meninggalkan Atletico Madrid. Lewat akun Twitter resminya, Griezmann akan berbicara dengan wakilnya mengenai rencana masa depannya.

Sementara itu, Manajer MU Jose Mourinho mengaku tak tahu apakah pihak klub bakal mendatangkan Griezmann atau tidak. Saat ini, dia ingin menikmati liburan usai membawa klub berjuluk Setan Merah itu meraih trofi Liga Europa.

"Saya tidak tahu apakah Antoine Griezmann akan datang ke MU. Tanya Ed Woodward (wakil ketua eksekutif)," kata Mourinho kepada Sky Sports di Monaco, Sabtu (27/5/2017).

"Dia tahu sejak Maret yang saya inginkan, apa yang saya inginkan, dan berapa banyak yang saya inginkan."

Mourinho mengatakan soal urusan transfer pemain semuanya telah diserahkan pada Woodward. "Sekarang dia harus bekerja, karena dia berlibur pada Agustus dan pada Agustus saya bekerja," ucapnya.

"Saya tak peduli dengan sepak bola selama satu bulan, saya sangat senang dengan musim ini, trofi (Piala Liga Inggris dan Liga Europa], untuk kembali ke Liga Champions. Tapi, sekarang saya beristirahat dan menikmat bersama keluarga dan teman, dan olahraga lain yang saya suka. "

Griezmann telah lama dikaitkan dengan potensi memecahkan rekor transfer dunia jika pindah ke MU. Pemain Timnas Prancis itu juga dikabarkan menjadi target Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.