Sukses

AC Milan Paksa Donnarumma Teken Kontrak Anyar?

AC Milan disebut sudah mengancam tak pakai Donnarumma musim depan.

Liputan6.com, Milan - AC Milan dikabarkan sudah memaksa Gianluigi Donnarrumma untuk teken perpanjangan kontrak. Kabar yang beredar, AC Milan sudah mengancam akan tak pakai Donnarumma musim depan jika tidak perpanjang kontrak.

Namun kabar ini langsung dibantah agennya, Mino Raiola. Menurut pria asal Swedia ini, Milan tak pernah melakukan ancaman seperti itu.

Kabar ini mencuat setelah Donnarumma gencar dikabarkan bakal hengkang ke Manchester United (MU). Setan Merah dikabarkan siap membeli kiper AC Milan berusia 18 tahun ini dengan transfer 75 juta euro.

"Tak ada yang bilang Gigio tidak mau perpanjang kontrak dengan Milan," ujar Raiola kepada Radio Deejay.

"Saya pikir direktur Milan tak mungkin mengancam dia seperti itu. Saya pikir orang-orang hanya ingin membuat peran antara saya dan Milan," ucapnya, menambahkan.

Raiola mengatakan, masa depan Gigio, sapaan akrab Donnarumma, akan tuntas setelah turnamen pramusim  International Champions Cup.

"Setelah ICC, dia akan liburan. Setelah itu tunggu saja apa yang akan terjadi. Kami akan bicara dengan AC Milan, kita tunggu saja," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini