Sukses

Gelandang Chelsea Tak Peduli Disamakan dengan Messi

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard mengaku tak peduli terhadap mereka yang membandingkan dirinya dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Hazard menegaskan, ia hanya berusaha untuk jadi yang terbaik.

"Ini sepak bola, terkadang Anda berada di atas, terkadang tidak. Publik selalu berbicara, saya tak peduli soal itu," ujar Hazard seperti dilansir Sports Mole.

Hazard kerap dibandingkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo lantaran kesamaan gaya main dan posisi. Ketiga pemain ini sama-sama cepat, gesit, dan sulit dihadang para pemain bertahan.

Hazard bahkan diisukan akan merapat ke Real Madrid untuk ditandemkan dengan Ronaldo. Pasalnya, Hazard mengaku memfavoritkan Zinedine Zidane sebagai idolanya.

Namun mengingat betapa pentingnya Hazard, Chelsea tak bakal melepasnya dengan mudah. "Saya tidak tahu, apakah saya berada di lima besar, 10 besar, atau 20 besar. Itu bukan target saya. Saya hanya ingin menikmati sepak bola," ujar Hazard mengakhiri.

Hazard di musim ini berhasil mempersembahkan trofi Liga Inggris buat Chelsea. Ia berpeluang mengawinkan gelar tersebut dengan trofi Piala FA andai Chelsea menang atas Arsenal, malam ini di Wembley.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

Video Terkini