Sukses

Kalah, Petarung MMA Ditampar Ibunya di Atas Ring

Pertandingan terakhir Kichigin melawan Ruslan Yamanbaev di ajang MMA kelas Fight Nights Global 67 berakhir memalukan.

Liputan6.com - Viktor Kichigin, petarung Mixed Martial Arts (MMA) dipermalukan ibunya sendiri di atas ring. Hal ini terjadi setelah Kichigin bermain buruk.

Seperti diberitakan media Spanyol, Marca, pria asal Rusia itu sudah 13 kali melakukan pertarungan MMA. Kichingin mencatatkan delapan kemenangan dan menelan lima kekalahan.

Pertandingan terakhirnya melawan Ruslan Yamanbaev di kelas Fight Nights Global 67 berakhir memalukan. Kichigin kalah TKO.

Hal memalukan terjadi usai pertandingan. Ibunya naik ke ring sambil marah-marah di sudut ring. Sang ibu berulang kali menampar hingga memukul Kichigin yang terduduk lemas dengan darah di wajahnya.

Tidak hanya menampar wajah anaknya, sang ibu juga mengatakan, penampilan Kichigin sangat buruk. Sang ibu juga sempat mengomeli anaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Malu

Kichigin sendiri meninggalkan ring dengan wajah tertunduk. Dia malah tidak memberikan ucapan selamat kepada Yamanbaev yang memenangkan pertarungan.

Sang ibu sempat menahannya agar tidak meninggalkan ring sebelum memberikan selamat. Namun, Kichigin yang sudah malu memilih langsung keluar dari ring.

Ini bukanlah hal aneh bagi Kichigin. Sebab, sang ibu merupakan pelatihnya sendiri di pentas MMA.




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.