Sukses

Romero Sudah Siap Gantikan De Gea di MU

Liputan6.com, Manchester - Sergi Romero merasa sudah siap menjadi kiper nomer satu di Manchester United (MU). Dia sudah siap geser David de Gea yang memang bakal hengkang ke Real Madrid.

Romero terbilang kiper yang sabar. Dalam dua musim, dia hanya enam kali menjadi starter di Liga Inggris.

Sejak Jose Mourinho tangani MU, dia memberi peran lebih besar kepada Romero di Liga Europa. Benar, Romero pun sukses turut membantu MU jadi juara.

"Saya bisa menjadi nomor dua atau satu, semua tergantung kepada kerja keras. Saya sudah kerja keras. Saya tetap ingin di sini," katanya seperti dikutip soccerway.

"Saya memilih untuk datang ke sini  karena klub apa ini. Ini klub besar, salah satu klub terbesar di dunia, sesuatu yang tak bisa saya tolak. Saya tahu sulit dapat main reguler di sini."

Dia senang karena terus mengalami perkembangan di MU. Maka itu, dia memilih untuk bertahan.

"Tapi Anda tak akan pernah tahu apa yang bakal terjadi di masa depan. Jadi Anda harus terus bekerja keras untuk tantangan berikutnya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Romero