Sukses

Tandang ke Palembang, MU Petik Satu Poin

MU sempat membuat barisan pertahanan Sriwijaya ketar-ketir.

Liputan6.com, Palembang - Sriwijaya FC harus puas meraup satu poin usai ditahan imbang 0-0 tamunya, Madura United (MU) di lanjutan Liga 1, Sabtu (27/5/2017) di Stadion Jakabaring, Palembang. Hasil ini terhitung mengejutkan lantaran kedua tim bermain terbuka.

Sriwijaya FC memetik peluang pertama di menit 21 lewat Hilton Moreira yang masih gagal menemui sasaran. Pada menit 35, giliran MU yang membuat barisan pertahanan Sriwijaya ketar-ketir.

Peter Odemwingie hampir saja membuat gol perdana di markas Sriwijaya. Sayang, sepakan bomber asal Nigeria itu masih membentur mistar gawang Sriwijaya.

Meski saling jual beli serangan, gol tak kunjung tercipta di babak pertama.

Pada babak kedua, Sriwijaya langsung menggebrak di menit 51. Beto Goncalves gagal memaksimalkan peluang usai tendangannya masih melebar dari gawang Madura.

Pelatih MU, Gomes De Oliveira memutuskan untuk memasukan Bayu Gatra menggantikan Saldi. Di kubu tuan rumah, Muhammad Nur Iskandar dimainkan menggantikan Tijani Belaid.

Tak kunjung membuahkan hasil, Gomes De Olivieria kembali mengubah strategi. Engelberd Sani masuk menggantikan Greg Nwokolo.

Taktik pergantian pemain ini rupanya juga tak berjalan mulus. Kedua tim gagal menciptakan gol di babak kedua.

Padahal, Sriwijaya punya peluang emas di penghujung pertandingan. Di menit 95, sepakan Hilton Moreira masih melambung dari gawang MU.

Hasil imbang ini membuat Sriwijaya tertahan di posisi 11 dengan 10 poin. Sementara, Madura United berada di tempat keempat dengan 12 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain


Susunan pemain Sriwijaya Vs Madura United

Sriwijaya: Indra Permana; Sandy Firmansyah, Rudolof Yanto Basna, Bobby Satria, Sandy Merauje; Yoo Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, Tijani Belaid, Maldini Pali; ALberto Goncalves, Hilton Moreira.

Madura United: Angga Saputra; Eriyanto, Fachruddin Wahyudi, Guntur Ariyadi, Fabiano Beltrame, Rizky Dwi, Asep Berlian, Slamet Nurcahyono, Saldi, Odemwingie, Greg Nwokolo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini