Sukses

Jurgen Klopp Bawa Penggawa Baru untuk Liverpool

Christopher Rohrbeck menjadi fisioterapis baru Liverpool

Liputan6.com, Jakarta Di tengah rumor yang menyebutkan Liverpool akan jor-joran dalam belanja pemain, tim besutan Jurgen Klopp itu malah mendatangan staf pelatih. Siapa?

Adalah Christopher Rohrbeck, seorang fisioterapis, sosok yang menjadi orang pertama mengisi jajaran kepelatihan Liverpool di musim depan. Dia resmi diboyong ke Anfield dari tim Liga Jerman, Mainz.

Dilansir dari laman resmi Liverpool, direktur olahraga Mainz, Rouven Schroder menilai, Christopher merupakan sosok yang memiliki andil besar dalam perjalanan Mainz. Namun demikian, dia dan klub tidak bisa menghalangi keputusan Christopher yang ingin melanjutkan karirnya bersama Liverpool.

Dia berharap, bersama Liverpool, bisa memberikan kontribusi yang tidak kecil. "Kami berterima kasih atas jasanya dan semoga dia dan keluarganya meraih segala yang terbaik di masa depan," paparnya.

Sementara itu, bergabungnya Christopher bersama Liverpool, disinyalir tidak terlepas dari keberadaan Jurgen Klopp selaku manajer The Koop. Pasalnya dua sosok tersebut pernah sama-sama bekerja sama di Mainz. Klopp, sebelum menukangi Borrusia Dormund, sempat menukangi Mainz dari 2001-2008.

Inov Nastora

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp