Sukses

Kiper Berdarah Indonesia Main, Juventus Kalahkan Bologna

Liputan6.com, Bologna - Kiper berdarah Indonesia, Emil Audero Mulyadi akhirnya bermain untuk Juventus. Debutnya berakhir manis setelah Juventus menang 2-1 atas Bologna di Stadio Renato Dell'Ara, Sabtu (27/5/2017).

Dalam laga ini, Bologna yang bertindak sebagai tuan rumah menekan lebih dulu. Pada menit ke-12, sepakan kaki kanan Mattia Destro mengancam gawang Juventus. Namun sayang, bola masih melebar di sebelah kanan gawang Mulyadi.

Delapan menit setelahnya, Gonzalo Higuain balik mengancam. Dia menyepang bola dengan kaki kanannya dari kotak penalti Bologna. Namun, usahanya masih bisa dimentahkan kiper Angelo da Costa.

Bologna baru bisa mencetak gol di menit ke-52. Sepakan Saphir Taider dari jarak jauh mengecoh Mulyadi. Kiper kelahiran Mataram itu gagal menghentikan bola yang mengarah ke pojok kanan atas gawang Juventus.

Namun keunggulan itu tak berlangsung lama. Menit ke-70, Paulo Dybala menyepak bola ke pojok kanan gawang Bologna tanpa bisa dihentikan Angelo da Costa.

Juventus berbalik unggul di masa injury time. Tandukan Moise Kean memanfaatkan umpan lambung Miralem Pjanic membuat skor menjadi 2-1 untuk kemenangan Si Nyonya Tua.

Kemenangan ini membuat Juventus mengakhiri Serie A dengan raihan 91 poin. Sedangkan Bologna berada di posisi ke-15 dengan 41 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.